Read more: http://www.maspeypah.co.cc/2010/01/cara-membuat-pesan-bergerak-di-address.html#ixzz123y2bcTb
WELCOME TO RYAN ZONE'

sponsor

Rabu, 02 April 2014

Promosi diri



Nama saya Prihanto Haidi Bantara, saya lahir di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 1992. Sampai saat ini saya masih aktif sebagai mahasiswa jurusan Teknik Informatika (S1) di Universitas Gunadarma. Jurusan Teknik Informatika telah memberikan saya lingkungan yang sangat kondusif untuk mempelajari banyak hal mengenai teknologi. Selama menjadi mahasiswa saya telah memahami beberapa bahasa pemrograman, yaitu : Java, Pascal, Phyton.
 
Selama saya menjadi mahasiswa, saya juga telah memiliki beberapa sertifikat yang saya dapat dari seminar, workshop dan kursus yang temanya berhubungan dengan Teknologi, yaitu :  seminar Java, seminar Oracle, workshop Linux, dan kursus Multimedia. Saya juga telah menyelesaikan tugas penulisan ilmiah saya yang berjudul "Penulisan Ilmiah Aplikasi Android mengenai Sejarah Kerajaan Indonesia". Aplikasi yang saya buat menggunakan bahasa java dan berbasis Android.
 
Saya adalah tipe orang yang akan selalu belajar dari kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari. Saya mudah bersosialisasi dan mudah berbaur dengan orang lain. 
 
Berikut adalah gambaran dari diri saya, semoga apa yang ada dalam diri saya dapat menarik minat saudara/i untuk mempekerjakan saya di dalam perusahaan.




Depok, 2 april 2014
  


(Prihanto Haidi Bantara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar