Read more: http://www.maspeypah.co.cc/2010/01/cara-membuat-pesan-bergerak-di-address.html#ixzz123y2bcTb
WELCOME TO RYAN ZONE'

sponsor

Sabtu, 02 Oktober 2010

PERKENALAN

..assalamualaikum..

okee..sebelum lo liat liat blog gua ada baiknya gua selaku pemilik blog memperkenalkan diri luar dalem,langsung aja yaa gua adlah lelaki yang berhasil dilahirkan dengan selamat di bulan agustus tanggal 31 tahunn 92', jadi gua itu belum tua kok. . nama lengkap gua PRIHANTO HAIDI BANTARA biasa dipanggil RYAN, panggilan gua kayaknya sedikit ga nyambung ama nama gua sih tapi dari lahir udah dipanggil gitu yaa gua sebagai anak yang berbakti pada bonyoknya nurut aja dehh dkasihh nama begitu..tapi kalo lo ada nama yang bagus  boleh kok d improve dikit asal ga mnjatuhkan aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar